Bikin Blog yuk!

Uhuk uhukkk heummm jaga kesehatan ya semuanya😊, 

Selamat datang kembali di blog aku✨,

Kali ini aku bakal sharing gimana sih!?  Cara bikin blog,  hihix!!  

Gampang kooo...oke aku mulai ya: *

Oke yang pertama kita harus punya E-mail dlu atau akun Google yahh...,  fungsi nya buat apa??  Ya buat bikin akun blog kita lohhhh..  Jadi syarat pertama itu kita harus punya akun Google. 

Setelah punya akun Google, kita cari www.blogger.com menggunakan Chrome atau apa aja yah browsernya terserah kalian kalo aku sii pake Google Chrome hihix!! 

Next setelah itu bakalan keluar halaman seperti ini!! 


Setelah muncul halaman seperti ini kita isi judul blog kita itu mau apa! Sesuai minat kita yah!! Oke di sini aku bakal contohin isi nya (Beauty Addict). 

Jadi nama ini bakal tampil di halaman blog kita jadi judul blog kita kaya gini! ⬇⬇⬇



Setelah kitaaa beri nama atau beri judul blog kita!. Kita bakal di suruh pilih URL yang tersedia Buat blog kita nah di sini aku pake (lenacantik74) dan emang tersediaaa yahhh kalo belum tersedia kalian coba aja random kata katanya sampe berhasil hihix... 


Nahh sebelum nya aku juga mau ngasih tau jadi URL ini juga tuh bakal jadi link blog kita.

Kaya gini (lenacantik74.blogspot.com).  

Jadi orang bakal nyari kita pake link ini loooh:v


Setelah itu kita klik (BERIKUTNYA), 

Nah!!!  Di sini kita di suruh buat konfirmasi nama tampilan di sini aku bakal pake (LenaCans),  


Nama tampilan ini bakal jadi nama kita ketika di cari atau di telusuri lebih lanjut tentang blog kita iniii loh!!! 


Setelah konfirmasi nama tampilan kita klik (SELESAI) Maka tampilan halamannya akan seperti ini!  ⬇⬇⬇



Selesaiii dehhh!, ahirnya kita punya akun blog dong hihix:) tinggal kita upload konten tulisan kita dengan  klik (+POSTINGAN BARU). 

Dan jangan lupa tambahin Tema biar lebih menarik dengan klik (Tema). 

Hihix,,  jangan jangannn sampe  lupa jugaaa.  Tema, kita sesuai kan dengan isi konten kita,  biar pembaca pun ngerasa nyaman baca nya hihiX:) 


Uhuk uhuuuk jangan lupa jaga kesehatan semuanya,  mungkin untuk sharing mengenai pembuatan blog kita cukupi duluuu semoga bermanfaat xoxo: * 💖💖


Bye all sampai ketemu di cerita cerita berikut nya;) 

 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riview N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

Tahapan Skincare Remaja